Wednesday, March 29, 2017

cerita lucu

*HINDARI MINUM TEH TELOR, MAKAN ENAK ENAK dan Wisata PERGI JAUH"*

Saya baru saja pergi ke sinshe, pakar
 pengobatan tradisional Cina di glodok,
 setelah tau pekerjaan saya dan kerja di mana,
 dia memberi nasehat :
Lu olang mesti banyak2 olah laga, istilahat yang 
cukup, ya.. Jangan minum kopi, teh, soda ato lainnya
banyakin minum ail putih hangat. Jangan makan dilual..
Jangan kelja naik mobil. Jangan juga naik taksi, mau
 yang biasa ato yang online jangan. *Naik angkot aja*.. ato 
*Lebih bagus lagi jalan kaki ato naek sepeda.*.
Kulangin makan daging, makanan laut. Banyak makan sayulan.
*Banyak2 puasa bagus juga..*
Saya pun tertunduk lesu.. Lalu saya tanya sama Sinshe, 
Sebenernya masalah saya ini apa sih, Koh.
. sampe banyak banget pantangannya...?"
*Sambil geleng2 kepala Sinshe menjawab* :
*GAJI LU KECIL ...*😂😂😃

0 comments: