Monday, April 3, 2017

Ada apa dengan indomaret

*INDOMARET PEKANBARU*

 Asslammualaikum semua pekanbaru, tgl 4/4/2017 hari ini tepat saya menulis sebuah pengalaman saya pada sebuah swalayan yang ada dipekanbaru. kita tau swalayan terdapat dimana-mana...salah satu contoh..swalayan indomaret dan alfamart..dipekanbaru tidak bisa terhitung lagi yang namanya swalayan indomaret dan alfamart sekitar 50m terdapat swalayan tersebut..disetiap sudut kota pekanbaru bahkan hampir seluruh kota yang di indonesia ada swalayan tersebut..tp memang ada kota yang dilarang masuk swalayan indomaret dan alfamart tersebut..salah satu contoh provinsi sumbar bahkan di riau yang saya tidak temukan indomaret dan alfamart di kota bangkinang khususnya kampar..mungkin anda tidak bisa melihat swalayan tersebut..karena faktor persaingan yang kurang sehat. ini pengalaman saya saat belanja di supermarket atau swalayan indomaret... 
 pertama saya masuk ke indomaret. 
kasir : selamat datang di indomaret, silakan belanja..
saya : iya buk,pak makasih.. saya pun memilih barang yang saya hendak dibeli..
            saya pun melihat satu persatu barang tersebut..rata-rata bermerek indomaret
           dan harga yang sudah tertera di labelnya saya pun bertanya pada salah
           satu pelayan   indomaret..mas ini tepung apa namanya
pelayan indomaret :  ini tepung terigu pak, 
saya : ooo..harganya berapa mas?tanya saya.?
pelayan indomaret : Rp. 10.000/kg
saya : bagus ini mas?
pelayan indomaret : bagus pak masih baru kemaren datangnya.. 
saya : benar ini mas, tanya saya... 
pelayan indomaret :benar pak..lalu saya tanya lagi dengan nada menasaran 
saya : benar ini masih bagus??tanya saya
pelayan indomaret : benar pak...ya elah bapak kenapa tidak percaya sama kami.. 
saya : bukan    begitu mas..soalnya saya baca dimedia sosial swalayan indomaret
            banyak bohongnya
pelayan indomaret : kata siapa pak.. 
saya : iya mas sendiri udah berbohong sama saya...dengan nada penasaran dengan 
           saya dan  sedikit kesal.. 
pelayan indomaret : pak jangan mengada-ngada..nantik saya laporkan sama polisi 
                                   atas pencemaran nama baik toko kami 
saya : boleh klo gitu saya sanggah kata2 mas tadi.. 
pelayan indomaret : klo iya toko kami curang mana buktinya pak... 
saya : lalu saya menjawab ini buktinya..sambil saya melihatkan sebungkus tepung terigu tadi... pelayan indomaret : mana pak 
saya : ini 
pelayan indomaret : yang mana??dengan nada penasaran dan marah... 
saya : ini mas..tulisannya indomaret!! 
pelayan indomaret : kenapa dengan tulisan indomaret pak...??tanya lagi 
saya : iya mas indomaret ini udah nipu saya..sakarang kan bulan APRIL kenapa bilang INDOMARET....SEHARUSNYA INDOAPRIL WKWKWKWKW 

ini hanya cerita fiktif dan jangan di tiru dan dicoba klo tidak berurusan sama pihak berwajib... bagi yang merasa terhibur, senang, kesal marah dengan membaca cerita aneh saya ini mohon beri komentar biar saya selalu dapat ide yang cemerlang lagi..cemerlang lucu hehehe..... 

terimakasi atas waktunya bapak/ibu/yang membanca semoga selalu dalam lindungan ALLAH,SWT..dan didiberi rezki yang banyak..amin.....wasalam dari saya...ctt...apabila bapak/ibu membaca diluar bulan *APRIL*cerita ini tidak berlalaku ok brooo....

0 comments: